Haruskah Anda Melakukannya? –

swapping percentages in poker

Siapa pun yang telah memainkan poker turnamen langsung dalam jumlah yang wajar akan menemukan persentase pertukaran. Ini sangat umum di dunia poker, terutama di turnamen langsung. Berbicara dari pengalaman di ruang kartu lokal di Inggris, saya melihat sejumlah besar pelanggan tetap secara teratur bertukar persentase satu sama lain. Tampaknya memicu kegembiraan bagi mereka karena mereka mengeluarkan keringat ekstra, menyaksikan pemain lain mencoba dan memenangkan turnamen.

Namun, apakah bijaksana untuk bertukar persentase dengan pemain lain? Sepintas tampaknya langkah yang cukup masuk akal untuk menukar persentase. Lagi pula, itu adalah pemain lain di turnamen yang mungkin menghasilkan uang bagi Anda. Tetapi ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan sebelum dengan santai setuju untuk menyerahkan potensi pendapatan turnamen.

Pada artikel ini saya akan menjelaskan apa itu swapping dan bagaimana cara kerjanya, kemudian mengilustrasikan elemen kunci yang harus Anda pertimbangkan dan mengapa mereka penting untuk swapping.

Apa itu swapping dalam poker?

Swapping adalah di mana pemain poker memperdagangkan persentase tertentu dari apa yang mereka menangkan dalam turnamen dengan orang lain, misalnya 10%. Misalnya, jika Anda memainkan turnamen dan uang tunai sebesar $10.000, Anda wajib membayar $10.000 kepada pihak lain.

Sekarang Anda tahu apa itu swapping, mari kita lihat pertimbangan penting.

Bertukar mengurangi varians

Turnamen poker memiliki banyak keberuntungan, terutama dalam jangka pendek. Profesional turnamen berpengalaman dapat menunggu banyak turnamen sebelum mendapatkan bayaran besar yang mereka cari. Dengan menukar persentase, pemain turnamen dapat mengurangi varians. Mereka memiliki peserta lain di turnamen dan bahkan jika mereka keluar lebih awal, mereka memiliki pemain lain yang dapat membuat mereka 10% atau lebih (tergantung pada swap). Bertukar menarik bagi seseorang yang konservatif dan menghindari risiko sebagaimana seharusnya secara teori membantu bankroll seseorang.

Seseorang menyerah selama pertukaran

Setiap pemain poker yang mempertimbangkan persentase swap perlu mempertimbangkan kemampuan pemain lain. Tidak peduli apa yang Anda pikirkan, tidak ada pemain poker yang diciptakan sama dalam keterampilan. Pertukaran persentase sangat mudah dilakukan tetapi satu pihak mendapatkan keuntungan dan oleh karena itu pihak lain kalah dengan memberikan beberapa keunggulan. Ini hanya karena mereka menukar persentase yang tepat. Sangat sedikit swap yang melibatkan seorang profesional yang memberikan persentase kecil untuk persentase keledai yang tinggi. Ini tidak terjadi, terutama di situs online seperti wegamble.

Jika Anda mempertimbangkan untuk bertukar dengan pemain lain, kami sangat menyarankan Anda melihat kinerja dan ROI mereka secara keseluruhan terlebih dahulu. Jika pemain lain memiliki hasil yang serupa atau lebih baik dari Anda sendiri, Anda mungkin melakukan swap dengan baik. Tetapi jika mereka adalah pecundang jangka panjang dengan hasil yang buruk, hindari melakukan pertukaran apa pun. Saya memiliki beberapa pemain yang mendekati saya yang ingin bertukar di masa lalu tetapi selalu menolak karena mereka jelas rata-rata atau di bawah rata-rata dan saya akan mengorbankan banyak keunggulan. Mengapa saya melakukan itu?

Kepercayaan adalah kunci

Bagian penting lainnya untuk menukar persentase adalah kepercayaan. Dunia poker tidak sebersih industri lainnya. Ini dibuktikan oleh fakta bahwa Anda membuat orang mencoba menipu di meja. Karena itu, Anda harus hati-hati memilih siapa yang Anda tukar persentasenya. Mereka harus memiliki integritas dan reputasi yang baik agar Anda bahkan mempertimbangkan untuk bertukar.

Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah menukar sebagian dari diri Anda, bersiaplah untuk menyerahkan sebagian dari kemenangan Anda sendiri tetapi tidak menerima apa pun jika mereka menang. Untungnya, sebagian besar pemain poker memiliki etika yang baik di meja sehingga kecil kemungkinan Anda akan menemukan pemain tidak jujur ​​seperti itu, namun Anda harus waspada dan waspada terhadap karakter ini.

Pikiran terakhir

Dalam kebanyakan skenario, untuk pemain yang kuat, persentase perdagangan tidak mungkin menjadi langkah yang tepat. Pada akhirnya, pemain yang lebih baik memberikan keunggulan atau potensi penghasilan mereka sendiri. Ada kasus kuat untuk menggunakan swapping sebagai polis asuransi. Di mana pemain memiliki kemampuan yang sama, saya dapat menetapkannya, tetapi seberapa sering dua pemain sangat cocok? Selain itu, Anda juga harus mengenal dan memercayai mereka dengan baik.

Pengurangan varians adalah argumen yang lemah untuk bertukar juga. Sebagian besar pemain serius menggunakan manajemen bankroll dengan benar dan berlangganan pandangan jangka panjang yang harus dimiliki seseorang dalam turnamen. Oleh karena itu, memiliki uang tunai yang mandul tidak akan mematikan permainan mereka atau membuat mereka mempertimbangkan untuk berhenti bermain poker seperti pemula.

Terlepas dari semua ini, jika Anda baru mengenal turnamen dan menawarkan pertukaran dengan pemain berpengalaman, Anda mungkin lebih baik melakukannya. Anda dapat membuat beberapa sekutu dan uang juga. Jika Anda tidak yakin tentang pertukaran dan menginginkan dukungan, jangan ragu untuk memesan dalam konsultasi setengah jam gratis di bawah ini.

Narciso Baldo

Narciso Baldo adalah Direktur Pertanyaan Texas Hold’em dan Pelatih Kepala juga. Dia telah bermain poker selama lebih dari 16 tahun. Setelah menghabiskan bertahun-tahun sebagai seorang profesional, dia sekarang menjalankan situs pelatihan poker Inggris Texas Hold’em Questions. Narciso secara teratur menulis artikel poker berbagi tips, strategi, berita, dan pengalaman dengan penggemar judi. Narciso juga menulis tamu untuk portal perjudian terkemuka Casino City Times, (bio di sini). Hubungi: [email protected]

Author: Daniel Coleman